Latest Entries »

27 January 2010

Ditanya Testimoni Susno, Kapolri Hanya Senyum

Lagi-lagi soal Komjen Susno Duadji mulai dari kehadiran di sidang kesaksian Antasari sampai permohonan keterangan Saksi di Pansus Century susno membuat publik ramai. disetiap stasiun Televisi selalu menyajikan tentang sang Jenderal bintang Tiga. Baru-baru ini ramai tentang kesaksian Komjen Susno Duadji  yang mengeluarkan Testimoni. apa itu testimoni sang Jenderal itu..?

Kapolri Jenderal Bambang Hendarso Danuri (BHD) hanya tersenyum dan manggut-manggut saat diminta tanggapan atas testimoni mantan Kabareskrim Komjen Pol Susno Duadji.

Tanpa berkomentar, Kapolri langsung masuk mobilnya usai mendampingi jumpa pers bersama Menko Polhukam Marsekal Purn Djoko Suyanto di Kantor Kementerian Polhukam di Jl Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat, Rabu (27/1/2010). Jumpa pers berlangsung terkait aksi 28 Januari besok untuk memperingati 100 hari pemerintahan SBY-Boediono.

Tidak hanya BHD, petinggi Polri lainnya seperti Kadiv Humas Mabes Polri Irjen Pol Edward Aritonang juga bungkam. "Aduh saya kan harus ikut rombongan," kata Edward.

Dalam testimoninya, Susno mengungkap banyak hal. Salah satunya menyatakan penyelidikan terhadap Bank Century dihentikan kepolisian karena ada seorang anggota KSKK yang maju dalam pemilihan Presiden/wakil presiden.

Namun Susno membantah bila yang diberikan ke Pansus DPR adalah testimoni. Dia mengaku yang diserahkannya adalah data. Catatan yang terbawa yang ikut diserahkannya adalah konsep buku yang tengah dibuat seseorang untuk dirinya.

Sumber : Yahoo News Indonesia (Rabu, 27 Januari 2010)

No comments:

Post a Comment

lowongan investasi kerja di internet