Latest Entries »

28 January 2010

Fraksi di DPR Ramai-ramai Dukung Demo Buruh

Jakarta - Hampir semua fraksi di DPR ramai-ramai ikut mendukung para buruh yang demo di depan Gedung DPR menuntut kesejahteraan. Mereka pun berjanji ikut memperjuangkan nasib buruh.

"Saya Putih Sari dari Gerindra, saya menyampaikan pesan perdamaian kepada kaum buruh. Kami di sini berjuang keras untuk kesejahteraan buruh supaya tidak ada lagi kemiskinan," kata Putih di depan Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Kamis (28/1/2010).


Politisi PKB pun tidak mau kalah. "PKB bersama kalian kaum buruh. Kami ada di belakang perjuangan kaum buruh dan kami akan berjuang keras demi kesejahteraan buruh," ujar politisi PKB, Muzakki disambut teriakan 'merdeka' oleh demonstran.

"PKS masih konsen dengan kaum buruh. Kami tidak akan melepas sedetik pun dari perhatian kami kepada kaum buruh," janji perwakilan PKS, Azis Suseno.

Sementara perwakilan Golkar yang tidak menyebutkan namanya juga tidak mau kalah melakukan orasi. "Partai Golkar mendukung penuh kaum buruh. Kami akan meningkatkan kesejahteraan buruh melalui perkuatan industri di Indonesia," kata dia.

Terakhir, anggota Fraksi Partai Demokrat yang juga tidak memperkenalkan diri juga ikut orasi. Dia berjanji akan mendukung penuh perjuangan para buruh.

"Partai Demokrat mendukung penuh perjuangan buruh. Kami tetap memperhatikan nasib buruh," kata wanita paruh baya itu semangat.

Rupanya perwakilan dari Partai Demokrat ini menarik perhatian koordinator lapangan (korlap). Sang korlap aksi ini pun titip pesan untuk Presien SBY, Pendiri Partai Demokrat.

"Ini dari Partai Demokrat sudah menyampaikan dukungan. Ada pesanan untuk Pak SBY. Turunkan Sri Mulyani, pecat Muhaimin Iskandar, turunkan Boediono," ujar korlap tersebut.
(anw/iy)

Sumber : detikNews  
Kamis, 28/01/2010 13:08 WIB
Demo 28 Januari 

No comments:

Post a Comment

lowongan investasi kerja di internet