Latest Entries »

27 January 2010

Lesehan Seroja membuat pelanggan Kecanduan

Lesehan Seroja yang berada di Jalan lintas Teluk Kuantan - Rengat yang terletak disebelah kiri yang berjarak 15 km dari jantung kota Teluk Kuantan yang bangunannya ditata unik bak kehidupan di pedesaan memikat para pengunjung yang pernah menikmati makanan untuk kembali ke tempat itu lagi.

Apa yang membuat para pelanggannya kecanduan..? tak lain dan tak bukan karena suasana yang sangat unik ala pedesaan yang bangunannya dibuat diatas kolam dengan tumbuhan seroja dan berbagai macam ikan. selain itu citarasa masakan yang sangat lezat disajikan dengan berbagai macam olaha antaranya ikan goreng, ikan bakar, ayam goreng dan ayam bakar yang diolah dengan bumbu khas rasa Rantau Singingi. selain itu hasil olahan sang koki yang tidak kalah dengan koki ternama.

Hasil Penelusuran dilokasi memang benar selain dari segi makanan yang disajikan dengan sambal dan berbagai lalapan juga tersedia aneka minuman panas, maupun dingin antaranya jeruk dingin, jus wortel, jus ketimun dan lainnya.

Dari hasil survey tersebut banyak dijumpai para penikmat makanan ini baik dari kalangan atas maupun bawah ini terbukti dengan beberapa rombongan yang datang dari para pejabat Pemerintah Daerah maupun para masyarakat kuantan singingi.

Situasi ini di adopsi ala lesehanlesehan lain yang berada di pinggiran pantai, maupun tempat rekreasi yang  ada di beberapa daerah.

Harga yang ditawarkan pun tidaklah mahal mengingat dari hasil racikan bumbu dan citarasa menu masakan.

1 comment:

  1. Wah asyiknya makan di lesehan Seroja.Wildan dan Pak Essex makannya lahap... hap...ha...

    ReplyDelete

lowongan investasi kerja di internet